Say TH@@nks to my blog visitir........

welcome to my blog.......
hope u like my blog,,, and give back a comment to me by my FACEBOOK : 1.amandohs@ymail.com
2.andosaragih156@gmail.com
twetter:amandohs@ymail.com
Powered By Blogger

Sabtu, 28 Agustus 2010

CATATAN KECILKU ,UNTUK SAHABAT BESARKU

Sejenak, aku menarik nafas pada malam ini,

kelopak mataku tertu2p , dan tlah membuka tu2p.2 pikiran kecilku tentang sahabat2 besarku.

Aku merasakan perasaan yg begitu dalam teman....

Tahukah engkau ?

Aku merasakan campuran rasa yg tlah diaduk tidak terlalu merata,

senang berawal pertemanan,pertemanan beranjut kedekatan,
dekat bersambung keakraban,
dan akan menuju cabang cabang sahabat bahkan nyasar ke cinta terpendam,

akankah berakhir perpisahan?

Tidak kan teman?

Aku mulai bertanya sprti itu, dmana waktu akan segera berubah menjadi sekat pemisah,
sekat2 itu menjelma sbagai jarak.

Aku hanya bisa bertrimakasih padamu teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar